Datsun Rela Modifikasi GO+ Panca Untuk Jalankan Program Sosial

Datsun Rela Modifikasi GO+ Panca Untuk Jalankan Program Sosial

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengumumkan lima pencapaian penting program sosialnya bertajuk Datsun Rising Hope 2. Dimulai pada Agustus 2016, kegiatan ini disebut sebagai komitmen Datsun untuk menyediakan akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka.

“Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers (target program) melalui berbagai cara, salah satunya melalui keterlibatan untuk membantu kalangan remaja dan anak-anak. Datsun ingin mereka memiliki akses sedini mungkin untuk membuat terobosan dalam hidupnya melalui berbagai kegiatan dan dukungan yang bisa kami berikan," ujar Antonio Zara, President Director PT NMI dalam keterangan tertulisnya (27/2).

 

 

Datsun mengumumkan lima kegiatan utama beserta pencapaiannya yang terdiri dari sumbangan buku, renovasi lapangan sekolah, renovasi taman bacaan daerah, pemberian beasiswa dan ompetisi menulis surat. untuk bantuan beasiswanya saja, Datsun memberikan kepada 60 pelajar berprestasi di tiga sekolah dasar di Jawa Barat. 

Dan tercatat SDN Babakancikao Purwakarta, SDN Cikahuripan 3 Lembang, dan SDN Nanggerang Kuningan lapangannya direnovasi oleh Datsun. Sedangkan Taman Bacaan Masyarakat Bina Agro Wisata Lembang, Rumah Baca Kai Cantigi Lembang, dan Taman Bacaan Al-Hidayah Kuningan juga direnovasi oleh program mulia ini.

Sebagai tambahan, dua unit Datsun GO+ Panca juga dimodifikasi sebagai perpustakaan keliling dalam rangka menyediakan akses yang lebih baik dalam pendistribusian sumbangan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com