Datsun Lanjutkan Uji Ketangguhan GO dan GO+ Panca Dalam DRE 2017

Datsun Lanjutkan Uji Ketangguhan GO dan GO+ Panca Dalam DRE 2017

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan kembali program Datsun Risers Expeditions (DRE) 2. Kali ini kota Cirebon dan sekitarnya jadi tujuan untuk menunjukkan kemampuan, daya tahan serta ketangguhan Datsun GO dan GO+ Panca dalam DRE.

Program yang sudah digelar sejak tahun lalu hingga kini diklain Nissan telah berhasil menaklukkan belasan ribu kilometer berkeliling Indonesia, melewati lebih dari 150 kota tanpa berganti mobil.

 

 

Ini juga menjadi kesempatan para risers, sebutan pengemudi Datsun GO dan GO+ Panca dalam DRE, untuk bisa menjelajahi dan mempromosikan kekayaan budaya lokal Indonesia serta bisa mengetahui luasnya jaringan 112 dealer Datsun di Indonesia.

"Dalam ekspedisi ini, risers akan melewati berbagai jalan dengan keadaan yang berbukit, berlubang, rusak dan tidak rata. Namun, dengan torsi mesin yang besar, akselerasi bertenaga dan suspensi yang baik, tantangan tersebut akan dapat dilewati. Hal ini membuktikan Datsun sebagai mobil handal yang memberikan kenyamanan, kemudahan dan ketenangan dalam berkendara," yakin Hana Maharani, Head of Communications NMI dalam siaran persnya (20/2).

 

Datsun Risers Expedition 2 diawali dengan Datsun Karnaval di Stadion Bima Cirebon yang menampilkan pameran kesenian lokal dan pertunjukan budaya. Peserta nantinya juga akan berkunjung ke Keraton Kasepuhan, bertemu dengan Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Arief Natadiningrat dan menyaksikan tarian Bedaya Pakungwati. Mereka kemudian akan singgah di Masjid Agung Cipta Rasa, masjid tertua di Cirebon yang didirikan pada tahun 1480.

Dalam ekspedisi ini, risers juga akan diberikan kesempatan untuk bertemu para tokoh budaya lokal yang mengangkat budaya Cirebon kepada masyarakat nasional maupun internasional.

"Sejalan dengan nilai-nilai utama Datsun, yaitu Dream, Access, dan Trust, kami ingin terus menyediakan akses yang lebih baik lagi bagi para risers untuk mempelajari budaya setempat, sekaligus mengapresiasi para local heroes yang telah berkomitmen melestarikan budaya dan memberdayakan masyarakat," tambah Hana.

Dalam ekspedisi ini, Datsun juga akan menyumbangkan buku dan perlengkapan belajar, sekaligus mengadakan kelas Insipirasi bagi para murid di Madrasah Diniyah Khairul Huda di Salem, Brebes. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya Datsun untuk mendukung pendidikan dan pemberdayaan masyarakat ke depannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com