Datsun Klaim Telah Jual 300 Ribu Unit Mobil

Datsun Klaim Telah Jual 300 Ribu Unit Mobil

Datsun mengklaim telah meraih pencapaian penjualan 300 ribu unit di seluruh dunia. Angka tersebut terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama di abad ke-21, yakni Datsun GO, di India.

Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan 5 model baru. Sampai hari ini, Datsun memproduksi mobil di tiga pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

 

“Datsun merayakan tonggak sejarah baru – 300.000 pelanggan telah memilih mobil Datsun sejak kembalinya merek ini pada Maret 2014. Ini adalah periode yang singkat dalam perjalanan sejarah kendaraan, apapun mereknya – namun sejak awal, kami telah membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan,” ujar Jose Roman, Corporate Vice President & Global Head of Datsun dalam keterangan tertulis.

Sampai dengan Januari 2018, Datsun telah hadir di 14 pasar global, termasuk India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Utara – yang merupakan empat pasar utama pertama dan terbesar untuk Datsun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com