Datsun Indonesia Ungkapkan Kehadiran Go-Cross Semakin Dekat

Datsun Indonesia Ungkapkan Kehadiran Go-Cross Semakin Dekat

Datsun dikabarkan akan meluncurkan mobil crossovernya yang sempat diperkenalkan pada GIIAS 2016 sebagai Datsun Go-Cross Concept pada tahun 2017 ini. Namun pihak Datsun masih enggan menyampaikan kapan waktu tepatnya mobil ini akan meluncur.

"Untuk timing-nya saya belum bisa kasih tahu saat ini. Ya intinya mudah-mudahan saat kita bikin Datsun Risers Day yang keempat (tahun 2018) sudah ada komunitas (jenis mobil) Datsun yang baru," ungkap Indriani Hadiwidjaja selaku Kepala Datsun Indonesia kepada wartawan, di Yogyakarta (13/5).

 

Namun pihak Datsun memastikan bahwa persiapan peluncuran produknya ini sudah cukup matang. "Intinya kita sedang dalam persiapan saat ini meluncurkan produk ini, berbagai kegiatan, dan persiapan-persiapan peluncuran, dan sebagainya tentu sudah ada dalam rencana persiapan kami," jelasnya.
 

 

Sedikit informasi, Datsun Go-Cross ini hadir masih dengan basis yang diambil dari Datsun GO+ namun memiliki tampilan eksterior yang lebih maskulin berkat adanya overfender khas mobil-mobil crossover serta memiliki ground clearance yang tinggi sehingga membuatnya mampu menjelajah berbagai kontur jalan dengan mudah.

Go-Cross akan bermain di segmen yang sedang bertumbuh di Indonesia dengan harga terjangkau. Walau pihak Datsun Indonesia sejauh ini tak menyebut apakah Go-Cross akan berskema LCGC atau tidak tapi calon mobil baru ini dipercaya bakal membantu pertumbuhan penjualan Datsun

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com