Datsun Indonesia Dipimpin Bos Baru, Tak Takut Calya-Sigra

Datsun Indonesia Dipimpin Bos Baru, Tak Takut Calya-Sigra

Datsun Indonesia kini memiliki pucuk pimpinan baru bernama Masato Nakamura. Pria berkebangsaan Jepang ini mulai tampil di depan media nasional sebagai Head of Datsun Indonesia menggantikan Indriani Hadiwidjaja (12/6).

Walau tak lagi jadi orang nomer satu di Datsun Indonesia, Indriani kini ditugaskan di area yang cakupannya lebih luas dan strategis. Saya sekarang sebagai Head of Marketing Datsun Global, berkantor di Yokohama, Jepang. Saya bertanggung jawab atas penjualan Datsun di empat negara, Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan," ujar Indriani.

 

 

Sementara itu Nakamura cukup optimis menggantikan wanita yang akrab disapa Indri itu. "Saya punya sejumlah pengalaman di bidang marketing, pernah di Nissan juga. Indonesia adalah pasar yang penting. Kami akan memberikan kepuasan pelanggan Datsun."

Menurut Nakamura San, kepuasan pelanggan merupakan kuncian kesuksesan penjualan yang harusnya diraih Datsun. Dan menurutnya, kompetitor utama yakni Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bukanlah sesuatu yang perlu dicemaskan.

"Tentunya bagus jika banyak pesaing, dua merek itu memang punya nama yang kuat,pasar akan menjadi banyak pilihan. Sementara saya melihat ekonomi di Indonesia saat ini mulai tumbuh. Dan kompetisi dengan mereka bukanlah sesuatu yang harus ditakuti," seru Nakamura.

Disambung oleh Indri, Datsun Indonesia memang tengah menanti kehadiran varian bertransmisi otomatik dan model ketiga yang disinyalir bergenre mini SUV. Maka, dengan pucuk pimpinan baru utusan dari pusatnya, harusnya Datsun bisa menuai hasil positif setelah mengalami penjualan yang tak bisa dibilang bagus belakangan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com