Datsun Indonesia Bersiap Hadirkan Mobil Ketiganya di 2017, Go Cross?

Datsun Indonesia Bersiap Hadirkan Mobil Ketiganya di 2017, Go Cross?

Datsun Indonesia yang saat ini hanya mengandalkan dua produk dalam line up-nya tengah bersiap menghadirkan model ketiganya. Mobil terbaru Datsun yang peluncurannya akan dilakukan pada 2017 masih sangat sulit untuk diungkap ke publik mengenai wujud atau jenisnya seperti apa.

Saat OtoDriver tanya apakah Go Cross Concept yang sempat dipajang Datsun Indonesia akan jadi cikal bakal model ketiga nantinya, anak perusahaan Nissan ini masih malu-malu mengiyakan.

 

 

"Produk ketiga kami tahun depan yang jelas adalah yang dibutuhkan konsumen saat ini. Datsun Go Cross Concept tentu jadi gambaran produk Datsun di masa depan," tukas Indriani Hadiwijaya, Head of Datsun Indonesia (17/12).

Indriani yang kami temui dalam kesempatan kompetisi mekanik Nissan Indonesia ini juga mengakui bahwa segmen tertentu akan tetap jadi favorit di 2017. "Saya pribadi melihat segmen SUV dan MPV akan tetap jadi primadona di Indonesia. Dan membuat SUV atau Crossover dengan skema LCGC tentu sangat bagus. Di Indonesia sendiri pasarnya masih sangat berpotensi untuk digali," papar Indri.

Go Cross Concept sendiri merupakan purwarupa yang mejeng pada booth Datsun di GIIAS 2016, Agustus lalu. Mobil konsep yang mengambil gaya SUV ini disebut sebut akan jadi crossover yang hadir dengan skema LCGC pertama di tanah air.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com