Datsun Go dan Go+ Varian Remix Tawarkan Improvisasi Corak

Datsun Go dan Go+ Varian Remix Tawarkan Improvisasi Corak

Datsun Go dan Go+ mendapat edisi terbatas dengan tampilan yang istimewa. Dua mobil yang di Indonesia masuk skema LCGC tersebut hadir dalam Remix Limited Edition di India.

Dilansir dari Motoroids (17/3), perbedaan atau yang disebut keistimewaan pada bagian corak eksterior dan interior. Seperti yang Anda bisa simak pada foto-foto berikut, Datsun memberikan corak lebih segar menggunakan decals alias stiker pada bodi keduanya.

 

Pada Datsun Go Remix hanya pakai warna dasar Onyx Black dengan padu padan decals jingga dan abu-abu. Sedangkan Datsun Go+ Remix pakai warna dasar Storm White dan jadi dual-tone berkat ditempeli decals orange dan hitam.

Di dalam kabin, keduanya menganut tema black piano pada beberapa panel plastik dan pakai pembungkus jok corak baru. Dengan aksen dan paduan warna gelap dan cerah (jingga), interior Go dan Go+ kian terlihat lebih keren.

 

Sayangnya tak ada improvisasi di sektor mesin. Datsun India masih mempercayakan mesin 1.200 cc bertenaga 67 dk dan torsi 104 Nm yang dikawal transmisi manual 5 percepatan.

Sesuai namanya, varian Remix ini dijual dalam jumlah terbatas. Untuk Go Remix dibanderol 421 ribu Rupee atau sekitar Rp 88,9 juta, sedangkan Go+ Remix seharga 499 ribu Rupee atau sekitar Rp 105 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com