Datsun Go Community Indonesia Ulurkan Bantuan ke Bencana Erupsi Gunung Agung

Datsun Go Community Indonesia Ulurkan Bantuan ke Bencana Erupsi Gunung Agung

Datsun Go Community Indonesia (DGCI) ternyata tak melulu sibuk dengan agenda yang sarat akan otmotif, tapi misi sosial juga sukses diembannya. Dalam bencana erupsi gunung Agung di Bali, komunitas pengguna LCGC Datsun ini pun turut peduli dengan memberi bantuan.

"Sebanyak 15 member menyalurkan bantuan berupa makanan instan, keperluan MCK, serta popok bayi kepada para pengungsi" ujar Dani Fikka Cahyadi, VPC Singansga DGCI Bali ketika menyerahkan bantuan kepada para korban Gunung Agung pada Minggu 1 Oktober 2017.

 

Pria yang akrab dipanggil dengan Om Dani tersebut mengungkap bahwa DGCI bukan hanya sekedar komunitas mobil saja, namun jiwa kepedulian sosial juga turut ditanamkan kepada para membernya.

Wawan salah seorang member DGCI chapter Jinusku (Jimbaran, Nusa Dua, dan Kuta) mengungkapkan bahwa sudah selayaknya kita saling membantu kepada sesama yang saling membutuhkan.

Sementara itu, Moesmiandani VPR DGCI Bali berharap tidak hanya para member di wilayah Bali saja, namun juga seluruh member DGCI  seantero Indonesia memiliki kepedulian terhadap para pengungsi Gunung Agung maupun bencana apapun.

"Ini kesempatan kita untuk saling berbagi dengan sesama, serta sekaligus mempererat persaudaraan", Tutup Moesmiandani.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com