Datsun GO+ Community Indonesia Chapter Lampung Selalu Aktif Berkegiatan Penuh Manfaat

Datsun GO+ Community Indonesia Chapter Lampung Selalu Aktif Berkegiatan Penuh Manfaat

Meski baru berdiri pada 10 Januari 2017 lalu, namun kiprah Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Siger Kencana Lampung tidaklah kacangan. Berbagai kegiatan sosial dan otomotif selalu berhasil digelar oleh DGCI Chapter Siger Kencana Lampung di tanah Sai Bumi Ruwa Jurai tersebut.

“Bersama beberapa komunitas otomotif di provinsi Lampung kami juga turut membentuk forum otomotif di Lampung,” tutur Emil Aprillo Ketua DGCI Chapter Siger Kencana Lampung (SKL), melalui siaran pers (23/4).

 

Emil mengungkapkan dalam rangka deklarasi Chapter SKL dan menyambut datangnya Kirab Panji DGCI Nusantara (KPN) Chapter Siger Kencana Lampung mengadakan kegiatan “DGCI Vaganza”. 

DGCI Vaganza disemarakkan berbagai acara seperti solo song competition, pemilihan top model Datsun, city touring, sampai konvoi risers DGCI dengan menempuh rute mulai dari start di Indomobil Nissan Datsun Labuhan Ratu dan finish Mal Kartini. DGCI Vaganza berlangsung mulai 22 sampai 23 April 2017.

 

“Antusiasme masyarakat dan para anggota DGCI untuk mengikuti event ini sangat luar biasa, hal tersebut di tunjukkan dengan ramainya para pengunjung di setiap acara," seru Emil.

Humas DGCI Siger Kencana Lampung Dicka Putravian menambahkan, "Merupakan sebuah kebanggaan Chapter dapat menggelar acara berskala besar seperti ini, selain dapat menjalin tali silaturahmi antar anggota juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Lampung."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com