Datsun Cross Siap Meluncur, Toyota Masih Percaya Diri

Datsun Cross Siap Meluncur, Toyota Masih Percaya Diri

Datsun Cross dipastikan meluncur pada 18 Januari mendatang alias pekan depan. Secara tak langsung, model terbaru Datsun ini bakal meramaikan segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Menanggapi hal tersebut, Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor malah menyambut baik kedatangan produk terbaru merek tetangganya tersebut.

 

“Kami hadir bukan untuk kompetisi berjualan produk-produk kami dengan brand lainnya. Justru kami berharap dengan lahirnya produk-produk terbaru dari teman-teman brand lain bisa membuat industri otomotif di Indonesia semakin meningkat,” pungkas Fransiscus (10/1).

Pria berkacamata ini masih cukup optimis dengan produk Toyota khususya segmen LCGC di tahun ini. Selain itu, ia juga berjanji untuk meningkatkan beberapa pelayanan yang ditujukan pada konsumennya demi bersaing dengan produk baru.

“Pasar Low Segmen kami masih sangat kuat hingga saat ini. Kita punya DP 10 persen sehingga semua kalangan bisa membeli produk kami. Selain itu, Pastinya kita akan meningkatkan beberapa layanan kami, termasuk after sales,” tambah pria berpostur tinggi tersebut.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com