Datsun Cross Disebut Akan Masuk Segmen Baru

Datsun Cross Disebut Akan Masuk Segmen Baru

Datsun Cross yang dipastikan hadir pada 18 Januari 2018 atau sekitar dua pekan lagi disebut akan memasuki sebuah segmen baru. Bahkan Datsun Indonesia tampak percaya diri dengan calon produk barunya ini karna akan berbekal fitur canggih.

Hal tersebut diungkap langsung oleh orang nomer satu di APM Nissan - Datsun, Eiichi Koito. "Datsun Cross akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia,” kata Koito-San yang menjabat Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangan pers (2/1).

 

“Datsun Cross merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami”, lanjut Koito.

Datsun Indonesia menyebut bahwa mobil barunya ini didesain khusus untuk Indonesia. Dan siaran pers ini sekali lagi menyebut kedua kali bahwa Datsun Cross akan menciptakan segmen baru. 

 

Kepercayaan diri Datsun menyebut segmen baru bermodal desain crossover dan ground clearance  Cross yang diklaim tinggi. "Kata 'Cross' mendefinisikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun Cross bergerak lincah, layaknya seorang atlet profesional," bunyi siaran pers Dtasun.

Datsun Cross yang dari teasernya sangat mirip dengan mobil konsep Datsun Go Cross, kabarnya akan terdiri dari 4 varian. Dan akan tersedia dalam opsi transmisi otomatik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com