Datsun Cross Dipastikan Pakai Transmisi CVT

Datsun Cross Dipastikan Pakai Transmisi CVT

Transmisi Datsun Cross dipastikan ada yang bertipe otomatik. Dan seperti yang telah kami prediksi, calon mobil baru Datsun ini dipastikan akan pakai tipe transmi otomatik dengan teknologi CVT!

Hal ini diungkap langsung oleh Datsun Indonesia melalui siaran pers yang dikirm ke redaksi OtoDriver (10/1). "Datsun Cross yang akan segera diluncurkan pada 18 Januari 2018 mendatang, akan mengusung transmisi matik Continuously Variable Transmission (CVT)," bunyi alinea pertama siaran pers tersebut.

 

Dengan transmisi matic berteknologi CVT ini, Datsun Indonesia bahkan berani menjamin calon mobil barunya ini bisa memberikan perpindahan gigi yang mulus dan meningkatkan kenyamanan. 

Hadirnya Cross bukan saja sebagai torehan sejarah sebagai mobil Datsun bertransmisi otomatik saja, melainkan bakal jadi crossover ekonomis pertama yang bertransmisi CVT. Datsun Cross bahkan sempat disebut-sebut sebagai calon LCGC - crossover pertama, tapi prediksi tersebut kemungkinan akan patah setelah sempat beredar kabar bahwa ia akan bermain di rentang harga Rp 160 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com