Datsun Cross Dipastikan Muncul Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Datsun Cross Dipastikan Muncul Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Datsun akhirnya terang-terangan resmi mengungkap kehadiran model terbarunya, Datsun Cross. Dalam keterangan pers hari ini (2/1), Datsun Indonesia sekaligus menampilkan teaser Datsun Cross.

Dalam keterangan pers tersebut, Datsun memastikan segera meluncurkan Datsun Cross pada Januari 2018 ini. Bahkan Datsun Indonesia menyebut model baru ini akan jadi model unggulan baru pada line-up-nya.

 

"World Premiere Datsun Cross akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018," bunyi penutup siaran pers tersebut. Dalam teaser yang terlampir, nampak jelas moncong depan Datsun Cross.

Dari potongan gambar ini, Datsun Cross yang akan berstatus produksi massal tersebut sangat identik dengan versi konsepnya, Datsun Go Cross yang tampil di GIIAS 2016 silam.

Sebelumnya kami laporkan bahwa Datsun Cross akan terdiri dari empat varian. Dan tak seperti model Datsun lainnya, Datsun Cross akan tersedia dalam transmisi otomatik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com