Datsun Cross Baru Mulai Diproduksi di Purwakarta

Datsun Cross Baru Mulai Diproduksi di Purwakarta

Datsun Cross mulai diproduksi per 31 Januari 2018 kemarin di fasilitas pabrik Nissan-Datsun, Purwakarta, Jawa Barat. Dimulainya produksi pertama ini disebut Datsun sebagai fase penting perjalanan Datsun, setelah pada 18 Januari lalu mobil baru ini resmi meluncur.

“Datsun CROSS resmi mulai diproduksi untuk pelanggan Indonesia dengan pengiriman pertama pada Maret nanti,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam siaran pers.

 

Pabrik yang memproduksi Datsun Cross berdiri di lahan dengan luas sekitar 35 hektar dan didukung oleh sekitar 2.400 karyawan. Pabrik ini juga memproduksi mobil Datsun GO+ dan GO Panca dan sejumlah model Nissan yang dijual di Indonesia.

“Dibalik setiap mobil Datsun Cross adalah kerja keras dan dedikasi tinggi untuk memastikan kualitas manufaktur yang bermutu tinggi. Saya mengapresiasi hasil kerja keras ribuan karyawan di pabrik ini dan juga di jaringan pemasok kami, sehingga Datsun CROSS bisa mulai diproduksi”, ujar Fumitoshi Yoshikawa, Vice President Manufacturing PT NMI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com