Datsun Cross Akan Terdiri Dari 4 Varian? Intip Bocorannya Berikut

Datsun Cross Akan Terdiri Dari 4 Varian? Intip Bocorannya Berikut

Datsun Go Cross yang pada 2016 hadir dalam versi konsep, kabarnya kini bersiap meluncur. Tentu dalam versi produksi massal. Seperti yang kami laporkan sebelumnya, bocoran Datsun Cross ini terkuak dan kini kami dapati varian lengkapnya (24/9).

Melalui sumber terpercaya, calon mobil baru Datsun ini akan terdiri dari empat varian. Seperti bocoran info Datsun Go+ yang akan pakai transmisi CVT, demikian juga Datsun Cross ini.

Varian Datsun Cross
1. Datsun Cross STD 1.2 MT
2. Datsun Cross 1.2 MT 
3. Datsun Cross STD 1.2 CVT 
4. Datsun Cross 1.2 CVT

Sejauh ini diketahui calon mobil baru ini tak akan pakai identitas "Go", melainkan langsung "Datsun Cross", tak seperti versi konsepnya yang tampil di GIIAS 2016 silam. Kabar terakhir, Datsun Cross ini dimensinya cukup bongsor dibandingkan Go+.

 

 

Dan jika menerka dari namanya (Cross), kemungkinan ia juga akan berpenampilan layaknya crossover. Atau bahkan punya ground clearance yang tinggi. Jika tetap bermain dengan skema LCGC, bukan tak mungkin ia akan jadi LCGC-crossover pertama di Indonesia.

Ketika kami coba konfirmasi ke pihak Datsun Indonesia mengenai Datsun Cross ini (23/9), mereka memberi sinyal bahwa baik Cross dan Go+ terbaru akan meluncur 2018 mendatang. Bulan apa? Berapa harganya?

Nantikan kelanjutannya di OtoDriver. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com