Datsun Akan Rilis Go Dan Go+ Bertransmisi Otomatik

Datsun Akan Rilis Go Dan Go+ Bertransmisi Otomatik

Saat ini Datsun Go dan Go+ hanya hadir dalam pilihan transmisi manual saja. Pihak Datsun Indonesia pun mengungkapkan bahwa mereka akan perkenalkan pilihan transmisi otomatis dalam waktu dekat berbarengan dengan peluncuran model ketiga Datsun.

"Varian matik ini terus terang ada juga dalam rencana kami yang akan kami introduce bersamaan dengan yang new model (Go-Cross) yang kami lakukan ini," kata Indriani Hadiwidjaja selaku Kepala Datsun Indonesia kepada seluruh wartawan (15/5) di Yogyakarta.

 

 

Merek yang berada satu payung dengan Nissan ini juga menyampaikan bahwa ke depannya Datsun akan melengkapi semua varian dengan pilihan transmisi otomatis. Ini karena menurut mereka pasar LCGC bertransmisi otomatis cukup besar.

"Kami menyadari bahwa kondisi, atau positioning Datsun sendiri saat ini kita memiliki kepincangan di pasar automatic. Padahal pasar automatic ini kan sekitar 30 hingga 35 persen dari penjualan LCGC secara keseluruhan. Jadi Datsun sendiri hanya bisa bermain di 65 persen pangsa pasar LCGC," jelas Indri.

Namun pihak Datsun belum mau mengungkapkan lebih jelas soal spesifikasi detailnya. "Untuk detail spek-nya saya tidak bisa kasih tahu, tapi intinya adalah kami yakin dengan varian automatic dan juga dengan fitur-fitur yang kita untuk manual dan matik ini akan menjadi improvement yang cukup besar untuk Datsun nantinya," tutup Indri.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com