Data Penjualan Datsun Cross Masih Dirahasiakan

Data Penjualan Datsun Cross Masih Dirahasiakan

Datsun resmi meluncurkan Datsun Cross dan juga telah di distribusikan kepada konsumen yang telah inden unit mulai 7 Maret 2018 lalu. Model ini merupakan produk non-LCGC pertama Datsun.

Diperkenalkan sejak bulan Januari 2018, lantas berapa unit Datsun Cross yang telah dipesan oleh konsumen? Sayangnya pihak Nissan Indonesia masih merahasiakan angka penjualan Cross.

 

“Untuk angka penjualan masih belum bisa kami sampaikan. Kita belum ada data dari masing-masing dealer kami. Selain itu, kami ada kebijakan untuk tidak memberikan angka penjualan Cross terlebih dahulu, papar  Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Meski tidak memberikan angka penjualan, namun mereka mengaku penjualan Cross melampaui ekspektasi.

“Ya, tentu saja. Angka pemesanan Cross mencapai ekspektasi kami,” tambahnya.

Datsun Cross diklaim merupakan segmen terbaru di Indonesia. Hadir sebagai crossover berkonfigurasi jok penumpang 5+2, mobil ini juga dibekali oleh ground clearance setinggi 200 mm, bahkan lebih jangkung dari Suzuki Ignis.

Lalu, apakah Datsun Cross mampu menarik hati konsumen di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com