Dari LCGC Sampai LMPV Beradu Modifikasi di Palembang!

Dari LCGC Sampai LMPV Beradu Modifikasi di Palembang!

Gelaran Indonesian Auto Modified (IAM) MBtech kembali di Palembang, Sumtera Selatan sebagai rangkaian kontes modifikasi terbesar se-Indonesia. Kota ini dipilih sebagai kota ke-15 perhelatan adu kreatifitas bagi modifikator untuk menunjukkan selera dan rasa estetika dalam merombak mobil.

Acara yang dilangsungkan di Lapangan Parkir OPI Mall Palembang pada Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10) ini diikuti lebih dari 125 peserta dengan berbagai macam mobil yang telah dimodifikasi. Menariknya, mulai dari LCGC hingga LMPV ambil bagian dalam beradu tampilan modifikasi. 

 

"Kami melihat peminat modifikasi di Palembang ini cukup baik, kami memilih Kota Palembang sebagai salah satu dari 21 Kota yang kami datangi sebagai rangkaian IAM MBtech." tutur Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International selaku pemilik brand MBtech.

Terdapat berbagai macam kelas modifikasi dalam rangkaian IAM MBtech Palembang ini. Salah satunya adalah MBtech Awards, yang akan memberikan apresiasi tertinggi bagi tiga mobil terbaik dengan interior berlapis kulit sintetis MBtech.

Penilaian dilihat dari kebersihan, kerapihan dan teknik pemasangan bahan kulit sintetis MBtech pada interior mobil. Dan kontes modifikasi bukanlah satu-satunya hal yang menarik untuk dilihat dalam acara ini, tapi juga ada banyak hal yang dapat pengunjung lihat jika berniat menyambangi acara ini. "Di event ini juga ada MBtech Corner yang menampilkan seat maker untuk memberikan inspirasi pemasangan bahan kulit sintetis pada interior," tutup Dana.

Reporter: Avicena Pratikto

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com