Dapat Beragam Fitur ini, All New Rush TRD Sportivo  Jadi Varian Tertinggi

Dapat Beragam Fitur ini, All New Rush TRD Sportivo Jadi Varian Tertinggi

Toyota Rush generasi terbaru sudah diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Namun PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya menghadirkan dua varian yaitu tipe G dan TRD Sportivo sebagai varian tertinggi. Lantas apa saja yang membuat varian TRD sportivo lebih menonjol dan pastinya akan lebih mahal?

 

 

Dimulai dari sisi eksterior, TRD Sportivo mendapatkan add-on bumper depan dan belakang dengan desain sporty yang membuatnya terlihat lebih agresif. Dengan model ala-ala SUV tangguh yang dilengkapi skid plate di sisi bawah bumper.

Sedangkan di sisi samping, terdapat side moulding serta stiker bertuliskan ‘TRD Sportivo’ yang menempel di pintu belakang. Untuk peleknya, khusus TRD Sportivo mendapatkan diameter 17 inci dengan ban ukuran 215/60.

 

 

Masuk ke dalam interiornya, khusus untuk TRD Sportivo mendapatkan panel dashboard yang dilapisi kulit ‘premium touch’ dengan warna putih serta jahitan asli. Jenis material yang sama tersebut juga menempel di sisi doortrim, tepatnya di sisi atas arm rest. Material kulit ini juga melapisi konsol tengah yang sekaligus menjadi arm rest di sisi tengah.

Pada varian tertinggi ini konsumen juga dimanjakan dengan soket 12V yang merata dari baris pertama hingga baris ketiga. Sangat berguna untuk mengisi daya berbagai gadget maupun ponsel para penumpang. Ditambah lagi adanya 8 titik speaker yang tersebar di kabin dan siap memanjangan telinga.

Pengemudi juga dimudahkan dengan fitur Smart Key Entry pada varian TRD Sportivo. Lantas untuk urusan mesin, performa dan fitur keselamatan, baik tipe G dan TRD Sportivo tak punya perbedaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com