Daihatsu Xenia Custom Sebagai Jawaban Kehadiran Xpander?

Daihatsu Xenia Custom Sebagai Jawaban Kehadiran Xpander?

Meski tidak hadir sebagai generasi baru, baru-baru ini, Daihatsu merilis satu varian yang dinamakan Great New Xenia Custom. Daihatsu Xenia yang memiliki banderol harga mulai dari Rp 200 jutaan ini diluncurkan di kawasan BIZ Center, BSD, Tangerang Selatan, (10/11).

Tentunya hal ini menimbulkan tanda Tanya, apakah ini merupakan jawaban Daihatsu atas kedatangan Xpander di dunia LMPV? Hal ini dibantah langsung oleh Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

 

“Tidak, Daihatsu Xenia Custom ini lahir atas survey permintaan konsumen,” jelas Hendrayadi. Pria berkacamata ini juga tetap optimis bahwa LMPV pertama Mitsubishi itu tidak akan mengganggu penjualan Xenia di Indonesia.

“Produk LMPV yang paling dicintai masyarakat yang pertama itu Toyota Avanza, lalu yang kedua Daihatsu Xenia. Selamanya akan terus begitu. Jadi kita tetap optimis penjualan kita ke depan akan baik-baik saja,” tutup Hendrayadi.

Daihatsu Xenia Custom ini lahir sebagai varian baru yang menawarkan penampilan sporty. Tak hanya itu, Xenia Custom juga memiliki kesan tangguh berkat beberapa penambahan aksen di bagian eksteriornya. 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com