Daihatsu Taruna Jogja Jawa Tengah Pamer Orisinalitas Mobil

Daihatsu Taruna Jogja Jawa Tengah Pamer Orisinalitas Mobil

Para pengguna Daihatsu Taruna yang tergabung dalam Daihatsu Taruna Jogja - Jawa Tengah unjuk kebolehan dalam merawat SUV yang tak bisa disebut muda lagi ini.

Pada akhir pekan lalu, komunitas yang disingkat DTJJ itu turut ambil bagian dalam event kontes di Yogyakarta (13-15/5). "Kami ikuti kontes ini dalam nomor standar orisinal dan ALTO (All Terrain Off-Road), jadi semacam ekshibisi saja," buka Fuad, salah satu personil DTJJ yang memajang Taruna Oxxy warna hitam.

 

 

Dalam acara tersebut setidaknya ada delapan unit Taruna yang kondisinya mulus-mulus dan keren yang ambil bagian. Salah satunya adalah Taruna kelir biru yang mesin dan cat-nya benar-benar orisinal.

"Mudah kok merawat Taruna, kami nyaris tidak pernah menemui kendala saat cari spareparts karena banyak pilihannya. Selain itu memang jarang rewel komponennya. Tapi memang tergantung karakter penggunanya sih," cerita Fuad yang paruh baya itu.

Saat ini DTJJ sudah memiliki anggota sebanyak 321 personel yang tersebar dari kota gudeg sampai berbagai kota di Jawa Tengah. Dan belum lama ini komunitas yang menjunjung asas kekeluargaan itu mengadakan Anniversary ke 3 tahun di daerah wisata Guci, Jawa Tengah.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com