Daihatsu Taruna Club Bukber di PT ADM Ajak Anak-anak Yatim

Daihatsu Taruna Club Bukber di PT ADM Ajak Anak-anak Yatim

Daihatsu Taruna Club (DTC) sukses menggelar acara buka puasa bersama dengan hal yang cukup istimewa. Tentu saja istimewa karena DTC menggandeng PT Astra Daihatsu Motor ditambah mengudang anak-anak yatim piatu.

"Kami kemarin hari jumat 24 Juni 2016 baru saja mengadakan bukber (buka puasa bersama) di gedung Ayla PT Astra Daihatsu Motor, Sunter. Seru dan rame banget acaranya," tukas Rudy, Humas Sosial DTC yang berjumpa OtoDriver di bilangan Sunter.

Anak-anak dari Panti Asuhan Anak Putra 2 yang datang juga diberi santunan oleh para personel DTC yang hadir saat itu. Pada bukber yang dihadiri 57 Daihatsu Taruna berbagai tahun ini tercatat Rp 5.770.000 diberikan secara simbolis pada anak-anak yang sangat membutuhkan tersebut.

"Persiapan satu minggu sejak email permohonan penggunaan gedung hingga acara berjalan lancar. Alhamdulillah banyak anggota DTC yang datang beserta keluarganya hadir malam itu," ucap Rudy. Tak lupa para personil klub yang kini memasuki usia 14 tahun ini membawa suguhan takjil dari rumah mereka serta mengharap berkah ramadhan.

Amin, sukses selalu DTC!

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com