Daihatsu Sukses Rekondisi Gratis Belasan Mobil di Jawa Timur

Daihatsu Sukses Rekondisi Gratis Belasan Mobil di Jawa Timur

Setelah menyelesaikan rekondisi mobil-mobil Daihatsu di beberapa wilayah seperti Jawa Tengah yaitu di Solo sebanyak 8 unit, Cirebon (10 unit), Padang (20 unit), Makassar (6 unit), di Pontianak (8 unit), dan kini sebanyak 18 unit untuk wilayah Jawa Timur, termasuk 6 Unit yang diserahkan kepada pelanggan di kota pahlawan, yaitu Surabaya.

Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-110 tahun yaitu program Daihatsu Setia yang merupakan salah satu program andalan Daihatsu untuk memanjakan konsumennya dengan memberikan program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih menjadi seperti baru keluar dari pabrik. 

 

 

Cakupan program ini diperluas oleh Daihatsu menjadi 110 unit mobil Daihatsu dimana tadinya hanya Xenia kini model-model lainnya seperti Terios, Sirion, dan Luxio milik konsumen Daihatsu yang beruntung juga akan menikmati program rekondisi ini.

Bagian-bagian yang direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories dalam jangka waktu sekitar dua bulan. Selama mobilnya direkondisi, konsumen tersebut akan mendapatkan mobil pengganti dari Daihatsu.

 

 

Salah satu konsumennya yang merasa bangga adalah Roni Anata yang sudah menggunakan Xenia sejak awal kemunculannya di tahun 2004. “Saya sangat puas dengan Xenia karena desainnya bagus, dan sesuai seperti yang di rekomendasikan dari teman-teman. Yang lebih bagus lagi, walaupun sudah 13 tahun dan menempuh jarak 216.513 kilometer (KM), saya tidak pernah mengalami masalah yang berarti, dan bensinnya juga sangat irit untuk kantong saya,” Ujar Roni.

Begitu juga dengan Agus Suhartowo, pria asal Wonokromo ini selalu membawa Terios kesayangannya saat kerja dan jalan-jalan keluarga. “Saya senang pakai mobil Terios saya sehari-hari. Karena mobilnya tangguh walaupun lewat jalanan yang cukup berat. Tidak terasa sudah 7 tahun dan sudah menempuh jarak 167.184 kilometer (km), tapi masih tetap awet sampai sekarang,” ujar karyawan swasta di bidang konsultan pembangunan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com