Daihatsu Sirion Model Baru Versi Malaysia Sudah Terjual Puluhan Ribu Unit

Daihatsu Sirion Model Baru Versi Malaysia Sudah Terjual Puluhan Ribu Unit

Daihatsu Sirion model baru versi Malaysia alias Perodua Myvi telah terjual sebanyak 60.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik negri Jiran pada November 2017 lalu. Seperti dilansir dari Paultan.org (14/3), sebanyak 28.000 unit Myvi telah sampai ke tangan konsumen.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan dan masyarakat Malaysia atas dukungan kuat mereka terhadap Myvi. Dan kami akan terus memperbaiki waktu pengiriman bagi pelanggan kami,” ujar Managing Director Sales Perodua Datuk Dr Zahari Husin.

 

Sementara di Indonesia, Sirion baru saja meluncur pada Februari 2018 lalu. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada angka pasti mengenai jumlah penjualan Daihatsu Sirion.

Daihatsu Sirion hadir di Indonesia hanya dalam 2 varian. Sirion bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 182,5 juta dan transmisi otomatik dengan harga 193,5 juta. Di balik kap mesinnya, Sirion mengusung mesin dengan kode 1NR-VE berkapsitas 1.300 cc 4 silinder Dual VVT-I yang sanggup menggelontorkan tenaga 95 ps dan torsi 119 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com