Daihatsu Sirion Generasi Terbaru Versi Malaysia Sudah Bisa Diintip

Daihatsu Sirion Generasi Terbaru Versi Malaysia Sudah Bisa Diintip

Daihatsu Sirion generasi terbaru dipastikan hadir pekan ini di Malaysia. Hatchback yang di negeri jiran itu beridentitas Perodua Myvi tersebut bahkan sudah bisa 'diintip' terang-terangan.

Seperti dilaporkan situs lokal setempat, Paultan (10/11), pihak Perodua memberikan kesempatan untuk melihat generasi baru dari hatchback-nya itu, tapi dengan beberapa penghalang.

 

Namun beberapa bagian jelas terlihat, bahkan interior juga cukup jelas terlihat. Mulai dari bagian belakang sampai area depan, tampak jelas mendapat pembaharuan total. Bisa dikatakan, Sirion Malaysia generasi baru ini jadi kian modern.

Lampu utama sudah dipastikan pakai LED bersanding dengan lampu positioning tipe halogen. Lampu utama ini juga sudah bersistem Auto-off dan pengaturan level tapi dengan sistem manual. Bahkan juga punya fitur follow-me-home.

 

Tersedia juga sensor parkir belakang. Dan tersedia dua pilihan ukuran pelek, 15 inci dan 14 inci. Ya, Perodua memastikan akan menghadirkan model generasi barunya ini dalam dua pilihan mesin pula, yakni 1.300 cc dan 1.500 cc.

Perusahaan asli Malaysia ini memastikan peluncuran Myvi terbaru ini pada Kamis, 16 November 2017. Lantas, Indonesia kapan, ya? Halo PT Astra Daihatsu Motor?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com