Daihatsu Sirion Generasi Terbaru Meluncur, Termahal Tak Sampai RP 200 Juta

Daihatsu Sirion Generasi Terbaru Meluncur, Termahal Tak Sampai RP 200 Juta

Daihatsu Sirion generasi terbaru akhirnya resmi meluncur dengan harga kurang dari Rp 200 juta. Daihatsu Indonesia hanya memberikan mesin 1.300 CC untuk generasi terbaru ini.

Perubahan dan penambahan fitur yang ada pada Sirion baru ini di eksterior adalah LED headlamp, pelek racing 15 inci model baru, LED dear combi lamp dan bodi shape yang persis Perodua Myvi model baru. Di sektor safety, Sirion juga mendapat key free system, kamera parkir, start-stop button, immobilizer, rem ABS, VSC, 2 airbag di bagian depan dan 2 lagi untuk samping pengemudi dan penumpang depan. Untuk meningkatkan kenyamanan tersedia AC digital dan 2 Din touchscreen audio.

 

Penggunaan mesin tipe bensin berkubikasi 1.300 cc DOHC diklaim lebih bertenaga dan irit BBM dibandingkan Sirion lawas. Hal ini berkat penerapan teknologi Dual VVT-i pada kepala silindernya.

All New Sirion hanya tersedia dalam dua varian: Rp 182,5 juta untuk tipe manual dan Rp 193,5 untuk tipe otomatik. Harga tersebut untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dua harga tersebut lebih mahal Rp 5 jutaan dari harga lama.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com