Daihatsu Sigra Jadi yang Terlaris Selama 8 Bulan Terakhir. Kalahkan Xenia

Daihatsu Sigra Jadi yang Terlaris Selama 8 Bulan Terakhir. Kalahkan Xenia

Daihatsu Sigra menjadi model terlaris dalam daftar penjualan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Apalagi Daihatsu menyebut iklim penjualan belakangan ini cenderung stagnan, LCGC 7 penumpangnya itu seolah jadi penyelamat.

Melalui siaran pers (12/9), PT ADM menyebut bahwa di tengah pasar otomotif yang cenderung stagnan, pihaknya telah meraih  penjualan 8 bulanan (Januari – Agustus) 2017 dengan kenaikan secara perlahan tapi pasti dengan perolehan wholesales sebesar 124.726 unit.

 

Pabrikan berlogo D ini juga mengklaim mengalami kenaikan penjualan sebesar 7% dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya yaitu 116.999 unit. Sedangkan penjualan retail sentuh angka 119.290 unit, yang artinya naik 1% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya, yaitu 117.838 unit.

Pada sisi wholesales, tiga kontributor utama adalah Sigra, Gran Max Pick Up, dan Xenia. Peringkat pertama diraih oleh Sigra yang mencapai 28.293 unit atau 23%. Kedua adalah Gran Max Pick Up dengan kontribusi 26.987 unit (22%), dan ketiga adalah Xenia sebanyak 24.969 unit.

“Penjualan Daihatsu terus naik walaupun perlahan tapi pasti. Ini menjadi bukti bahwa Daihatsu diterima dan dianggap sebagai Sahabat terbaik. Kami berharap, pencapaian ini akan terus tumbuh dan diiringi oleh peningkatan pelayanan purnajual Daihatsu yang handal” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com