Daihatsu Sharing Defensive Driving Bersama Komunitas di Markas GT Radial

Daihatsu Sharing Defensive Driving Bersama Komunitas di Markas GT Radial

Peduli dengan keselamatan para konsumennya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak pengguna dari kalangan komunitas untuk terjun langsung ke lapangan. Proving ground milik PT Gajah Tunggal Tbk., produsen ban GT Radial dituju untuk menggelar Daihatsu Club Auto Clinic 2018 dengan tema Defensive Driving for Daihatsu Club (21/7).

Acara ini dibuka oleh Ben Faqih selaku Executive Coordinator People Development – CSVC PT ADM dan Adang Apandi selaku Senior Manager R&D Department PT Gajah Tunggal Tbk. Acara ini dihadiri oleh 40 peserta dari dua club Daihatsu.

 

Pada Daihatsu Club Auto Clinic kali ini, akan dibagi menjadi dua sesi yaitu in class sharing dan practice. Dalam sesi ini peserta diberikan materi mengenai hal-hal yang harus diperhatikan pada ban sehingga berkendara menjadi aman dan nyaman.

“Saya awalnya ikut club mobil Daihatsu ingin mencari teman sesama penyuka mobil Terios, saya tidak menyangka ada Auto Clinic dari Daihatsu yang disediakan untuk anggota club, acaranya keren dan edukatif sekali. Saya berharap acara seperti ini bisa diadakan kembali di tahun yang akan datang,” seru Budi Syarifudin, salah satu peserta dari club Terios Indonesia.

Pihak Daihatsu sengaja mengadakan acara ini dikarenakan melihat banyaknya tingkat kecelakaan yang terjadi diakibatkan oleh kondisi ban yang buruk. Daihatsu dan GT Radial berharap dengan sharing ini dapat memberikan edukasi kepada konsumen untuk lebih bijaksana dan antisipatif dalam berkendara.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com