Daihatsu Resmikan 5 Dealer Baru Sekaligus, Ini Lokasinya

Daihatsu Resmikan 5 Dealer Baru Sekaligus, Ini Lokasinya

Tidak mau tanggung-tanggung, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) baru saja resmi mendirikan 5 dealer sekaligus di berbagai daerah.

Menurut releasenya, peresmian lima outlet Daihatsu diadakan terpusat di Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai, Bali, pada Jumat, 9 September 2016. Langsung diresmikan oleh Djony Bunarto Tjondro selaku Direktur PT Astra International Tbk, Sudirman MR dan Direktur PT Astra International Tbk.

"Peresmian relokasi lima outlet Daihatsu ini merupakan upaya kami, untuk terus meningkatkan fasilitas layanan outlet Daihatsu. Untuk memberikan kepuasan pelanggan pada saat pembelian kendaraan baru dan perawatan serta perbaikan kendaraan," ujar Djony.

Daihatsu resmikan 5 dealer di berbagai daerah

Lima outlet Daihatsu yang diresmikan ini, merupakan outlet VSP (Vehicle, Service, Parts) yang merupakan outlet yang terintegrasi dengan fasilitas penjualan dan layanan purna jual. Daihatsu juga menjamin fasilitas outlet ini telah memenuhi standar global Daihatsu dengan sentuhan teknologi serta sarana yang lengkap, nyaman, dan modern. 

Peresmian relokasi lima outlet Daihatsu tersebut semakin memperluas jaringan Daihatsu di Indonesia dengan total 222 outlet yang terdiri dari 139 outlet dengan kategori VSP dengan fasilitas penjualan dan purna jual dan 83 outlet dengan kategori V.

Berikut dealer-dealer Daihatsu terbaru:

1. Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai, Jl. By Pass Ngurah Rai No.99X, Badung,
Bali Telp: (0361) 4463000.

2. Astra Daihatsu Blitar Jl. Bali No.50, Sananwetan, Blitar, Jawa Timur Telp: (0342) 805999.

3. Astra Daihatsu Manado Martadinata Jl. R.E.Martadinata No.69, Manado Telp: (0431) 866602.

4. Astra Daihatsu Pamulang Jl. Raya Siliwangi Pamulang No. 2, Tangerang Selatan Telp: (021) 27598298.

5. Karya Zirang Utama Daihatsu Cengkareng Jl. Husein Sastranegara No.188, Benda, Tangerang Telp: (021) 29430896.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com