Daihatsu Rekondisi Gratis Lagi Xenia Konsumennya, Kali Ini di Surabaya

Daihatsu Rekondisi Gratis Lagi Xenia Konsumennya, Kali Ini di Surabaya

Daihatsu Indonesia kembali memilih satu pemilik Xenia lawas untuk direkondisi tanpa dipungut biaya sepeserpu, alias gratis. Kali ini pemilik Xenia yang beruntung bernama Budhi Purwandaya di Surabaya, Jawa Timur (2/12).

Pemilik Xenia keluaran 2004 Tipe Xi ini kesehariannya bekerja sebagai Dosen di Jakarta, sementara mobil tersebut sehari-hari dipakai istrinya bekerja di Surabaya. Tercatat Xenia berwarna abu-abu metalik itu sudah menempuh 316.664 km pada odometer-nya. 

 

 

Menurut Budhi, sejak dulu Xenia miliknya jadi mobil andalan paling setia untuk menemani dia dan keluarganya bekerja dan traveling. Budhi juga sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu diakui ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus. Selama ini, Budhi juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan reminder dan booking service.

Dan akhirnya pada pekan lalu, bertempat di dealer Daihatsu Surabaya Waru, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan unit Xenia tersebut kepada sang pemenang. Xenia milik Budhi tersebut telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories. 

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com