Daihatsu Rekondisi Gratis 8 Mobil Konsumennya Di Solo

Daihatsu Rekondisi Gratis 8 Mobil Konsumennya Di Solo

Daihatsu kembali merekondisi mobil konsumennya yang telah berumur tanpa pungutan biaya alias gratis. Konsumen yang beruntung itu ada di Solo, Jawa Tengah, dan ada 8 unit Daihatsu yang sukses direkondisi jadi seperti baru.

Dalam siaran persnya (9/5), Daihatsu menyebut bahwa serah terima unit rekondisi perdana dilakukan di outlet Daihatsu Solo. Sebanyak 8 unit Daihatsu yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada 8 pemenang yang semuanya berasal dari wilayah Jawa Tengah.

 

Seluruh bagian mesin, chassis, drive train, interior, exterior, material karet dan plastik, pengecatan hingga aksesoris direkondisi selama sekitar dua bulan. "Gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi," tulis siaran pers dari PT Astra Daihatsu Motor.

Rekondisi 8 unit mobil tersebut merupakan rangkaian Program Daihatsu Setia 2017 yang terus berlanjut hingga akhir tahun ini. Program ini memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com