Daihatsu Rekondisi Gratis 20 Unit Mobil Konsumennya di Sumatera

Daihatsu Rekondisi Gratis 20 Unit Mobil Konsumennya di Sumatera

Daihatsu kembali merekondisi mobil konsumennya tanpa pungutan biaya sedikit pun. Kali ini pengguna Daihatsu yang beruntung ada di Padang, Sumatera Barat (28/8). Setidaknya kali ini telah diserahkan 20 unit mobil yang telah direkondisi.

Unit yang direkondisi menjadi seperti mobil yang baru keluar dari pabrik itu terdiri dari 9 Xenia, 10 Terios dan 1 Luxio. Mobil pelanggan Daihatsu yang terpilih ini sebelumnya mendapatkan peremajaan di sektor mesin, chassis, drive train, interior, exterior, material, pengecatan hingga accessories-nya pun direkondisi. Dan sekali lagi, semuanya gratis tanpa dipungut biaya.

 

Bukan hanya itu, selama masa rekondisi yang memakan waktu sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu. "Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya”ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor melalui siaran pers.

Penyerahan 20 unit Daihatsu rekondisi kali ini sendiri cukup berbeda daripada biasanya, karena bukan cuma untuk konsumen di Padang, tapi juga ada yang dari Pematang Siantar 1 unit, Batam 1 unit, Palembang 3 unit, Banda Aceh 1 unit, Bandar Lampung 1 unit dan 8 unit dari Medan.

Baca juga:

Daihatsu DN Multisix Jadi Seperti Ini Ketika Meneruskan Xenia?

Calya Sigra Club Chapter Bandung Terabas Air Pasang Saat Kopdar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com