Daihatsu Rekondisi Gratis 10 Mobil Konsumennya di Cirebon

Daihatsu Rekondisi Gratis 10 Mobil Konsumennya di Cirebon

Daihatsu kembali kejutkan pelanggan dengan program apresiasi menarik, khususnya bagi pelanggan setianya. Melalui Program Daihatsu Setia, Daihatsu merekondisi mobil lama milik pelanggannya menjadi seperti mobil yang baru keluar dari pabrik.

Dan kini Daihatsu kembali menyerahkan 10 unit rekondisi pada 14 Juli 2017 di dealer Daihatsu Cirebon. Ada sepuluh unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 5 unit Terios, 3 unit Xenia, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio. Seluruhnya diserahkan kepada 10 pemenang yang semuanya berasal dari Jawa Barat.

 

 

“Mobil ini setia menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai keluar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa kota lainnya. Saya menyukai mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan,” ungkap Sri Daryatno, pemilik Daihatsu Xenia yang odometernya mencatatkan 430.000 Km. Kini ia senang karena kondisi mobilnya jadi seperti baru lagi.

Kesepuluh mobil peserta rekondisi gratis ini, mendapat peremajaan mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, exterior, pengecatan hingga aksesoris. Semuanya direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com