Daihatsu Menggelar Sirion Dress-up Challenge , Juara Dikirim Ke Jepang

Daihatsu Menggelar Sirion Dress-up Challenge , Juara Dikirim Ke Jepang

Daihatsu yang punya mobil di segmen konsumen usia muda yakni Sirion, menggelar acara kontes modifikasi. Hal ini untuk membuktikan ke konsumennya bahwa hatchabck Daihatsu itu mudah untuk dimodifikasi.

"Acara ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam siaran persnya (26/9).

Hal ini seolah menyaingi gelaran serupa yang diadakan Honda dengan tajuk Jazz & Brio Tuning Contest. Dalam acara bernama Sirion Dress-up Challenge (SDC) 2016 ini juga hadir berbagai hasil modifikasi yang keren. 

Juaranya berhak dapat hadiah ke Jepang

SDC yang belum lama digelar di Bandung pada 24 sampai 25 September 2016 ini disesaki 120 peserta modifikasi Daihatsu Sirion, yang bertarung di kelas Wild maupun Mild. 

Melihat animo yang sangat besar, PT Astra Daihatsu Motor pun berkomitmen menggelar kompetisi modifikasi mobil Sirion ini secara serial di 19 kota di Indonesia. Yang nantinya juara tiap kota akan diadu untuk bertarung di grand final dan pemenangnya berhak dapat hadiah kunjungan ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com