Daihatsu Masuki Usia 110 Tahun

Daihatsu Masuki Usia 110 Tahun

Daihatsu yang merupakan merek mobil ternama asal Jepang memasuki usia ke-110 pada 2017 ini. Di Indonesia sendiri, merek berlogo D ini hadir pertama kali pada 1962 dengan membawa kendaraan Bemo yang kala itu berfungsi sebagai angkutan umum.

Sejak berdiri pada 1907, Daihatsu diketahui telah melalui reformasi bisnis secara struktural untuk bertahan di lingkungan yang tidak kondusif. Sampai per 1 Agustus 2016, Daihatsu pun menjadi perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Toyota. 

 

 

Pada 1 Januari 2017, "Emerging-market Compact Car Company" telah didirikan bersama Toyota. Ini merupakan sutu organisasi cross-sectional yang bertanggung jawab atas pengembangan mobil kompak untuk negara berkembang.

"Kami ingin menghasilkan mobil "value for money" yang lebih menarik secara tepat waktu, dengan menerapkan kekuatan cara berpikir yang berorientasi pada pelanggan dengan struktur biaya yang mampu memberikan harga dan nilai yang dapat diterima oleh seluruh pelanggan, bersama Toyota, ujar Masanori Mitsui, President of Daihatsu Motor Company, Japan (1/3).

Untuk merayakan momen kiprah 110 tahun, Daihatsu Indonesia memastikan tahun ini akan mengadakan berbagai aktivitas menarik dengan mengambil tema magic number 110. Mulai dari rilis mobil edisi spesial, sampai merekondisi 110 mobil konsumennya siap diadakan sepanjang 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com