Daihatsu Lapor Penjualan Maret 2018, Ini Mobil Terlarisnya

Daihatsu Lapor Penjualan Maret 2018, Ini Mobil Terlarisnya

Daihatsu Indonesia melaporkan performa penjualannya yang diklaim membaik pada penutupan kuartal pertama 2018 (Januari-Maret). Baik penjualan wholesale dan retail, disebut PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengalami peningkatan dibanding periode sebelumnya.

Secara umum, data penjualan per-model Daihatsu sepanjang 2018, didominasi oleh lima kontributor utama yakni Sigra, Xenia, Gran Max Pick Up, Ayla dan Terios model baru.

Berdasarkan data Gaikindo, total penjualan retail PT ADM selama Maret 2018 sebesar 48.320 unit. Angka ini naik 10% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. 

 

Sedangkan pada sisi wholesale, alias distribusi dari pabrik ke dealer, selama Maret 2018 mencapai 51.607 unit. Angka tersebut hanya naik 4% dibandingkan periode yang sama di 2017 lalu.

Baik dari segi perhitungan retail maupun wholesale, LCGC Sigra tetap jadi yang terlaris. LCGC yang tersedia dalam opsi mesin 1.000 dan 1.200 cc ini sudah diterima konsumennya (retail) sebanyak 11.810 unit. 

Sedangakan dari segi wholesale, Sigra berada di urutan teratas peringkat penjualan Daihatsu dengan pencapaian 12.169 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com