Daihatsu Lanjutkan Rekondisi Gratis, Kali ini di Sulawesi

Daihatsu Lanjutkan Rekondisi Gratis, Kali ini di Sulawesi

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta dan Samarinda, kali ini, Daihatsu kembali memberi kejutan dengan merekondisi 2 unit mobil pelanggan setianya, dari Manado (1 Terios) dan Makassar (1 Xenia), pada Jumat, (24/8/2018), untuk pemenang area Sulawesi.

Roos Anna Josina Supit adalah salah satu pelanggan setia yang beruntung karena telah menggunakan Terios mencapai 11 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

 

“Saya sangat suka pakai Terios, dan sudah menemani perjalanan saya ini sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung. Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 KM, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik. Saya suka dengan desain Terios yang gagah, dan bagasinya yang luas memudahkan saya untuk membawa berbagai macam peralatan usaha catering saya,” ujar ibu yang tinggal di Mapanget, Manado ini.

Sedangkan Mohammad Yunus yang berprofesi sebagai seorang guru SMP di daerah Masamba selalu menggunakan Xenia kesayangannya sehari-hari.

“Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 KM. Banyak teman-teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka,” ujar bapak yang telah memiliki dua cucu tersebut. 

 

Program rekondisi gratis Daihatsu ini merupakan kejutan bagi pelanggan setianya yang beruntung. Daihatsu sengaja memberikan kesempatan rekondisi mobil milik mereka yang bertajuk ‘Daihatsu Setia 2018’. Akan ada 45 unit kendaraan terpilih yang di antaranya 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan yang akan direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Mobil-mobil terpilih yang dapat mengikuti 'Daihatsu Setia' ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, serta dilihat rekam jejak service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, dan apakah kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com