Daihatsu Kumpulkan Beragam Modifikasi di Acara Seru Ini

Daihatsu Kumpulkan Beragam Modifikasi di Acara Seru Ini

Kompetisi modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2017 yang digelar sejak 18 Maret 2017 di 21 kota di Indonesia, akhirnya mencapai puncaknya. Program yang digelar untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu ke-110 ini memasuki babak Final, Sabtu- Minggu, 25-26 November 2017, di Ecovention Ancol, Jakarta.

Salah seorang peserta, Novi, menyatakan “Kami telah mengikuti Dress Up Challenge di Kediri, Jogja, Cirebon, Malang, Bandung, Semarang, Solo, Makasar dan Padang. Kompetisi ini sangat menantang dan menguji kreatifitas dalam modifikasi. Di setiap daerah kami selalu melakukan beberapa perubahan pada mobil agar mendapatkan peringkat di setiap daerahnya.”

 

Walau unsur utamanya adalah modifikasi, namun Daihatsu tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan berkendara
penggunanya. 

"Hal ini dilakukan untuk menjawab keinginan sahabat (konsumen) Daihatsu yang menyukai modifikasi mobil. Semoga dengan adanya acara ini, penyuka modifikasi di Indonesia semakin dekat dengan Daihatsu," seru Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Dometic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor dalam siaran pers.

Dalam Final Daihatsu Dress-Up Challenge kali ini selain diikuti lebih dari 110 unit mobil sesuai dengan ulang tahun Daihatsu, juga diperluas menjadi seluruh type mobil Daihatsu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com