Daihatsu Kembali Rekondisi Xenia Konsumennya Secara Gratis

Daihatsu Kembali Rekondisi Xenia Konsumennya Secara Gratis

Daihatsu Astra Motor (ADM) kembali memilih pemilik Xenia yang beruntung untuk merekondisi mobil tersebut seperti baru lagi. Bertempat di dealer Daihatsu Bandar Lampung (26/10), Daihatsu menyerahkan satu unit Xenia pada pemenang yang berasal dari wilayah Sumatera.

Konsumen yang beruntung itu bernama Muh. Safrudin dan sudah delapan tahun menggunakan Xenia. Mobil andalannya itu tipe Mi 1000 cc berwarna abu-abu metalik (silver) transmisi manual keluaran tahun 2008 dan telah menempuh jarak 239.692 KM.

 

 

Xenia milik Safrudin telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di Bandar Lampung selama sekitar tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian mesin, sasis, mesin dan transmsi, interior, eksterior, material, cat hingga aksesoris. Dan Safrudin pun kembali mendapatkan mobilnya itu dalam keadaan kinclong dan tentunya tanpa dipungut biaya sama sekali.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam keterangan persnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com