Daihatsu Kembali Rekondisi Xenia Konsumennya Secara Gratis, Kali Ini di Malang

Daihatsu Kembali Rekondisi Xenia Konsumennya Secara Gratis, Kali Ini di Malang

Mengulang sukses program Xenia Setia sebelumnya, Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut dan kali ini pemilik Xenia yang beruntung ada di kota Malang. Program Xenia Setia adalah program untuk merekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi Xenia baru seperti ketika baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun. 

Bertempat di dealer Daihatsu Malang (18/11), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan 1 unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Timur. Dia adalah Hari Tugas Sulowanto. 

 

ADM

 

Pria ini sudah 11 tahun mengandalkan Xenia untuk aktivitas hariannya. Xenia milik Hari merupakan lansiran 2005 dengan Tipe Xi berwarna biru metalik dengan transmisi manual dan tercatat telah menempuh jarak sepanjang 279.222 KM. 

Menurut Hari, Xenia miliknya sejak dulu adalah mobil yang irit bahan bakar dan nyaman digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Dan mobil tersebut akhirnya telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Malang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com