Daihatsu Kembali Rekondisi 3 Mobil Konsumennya Seperti Baru Keluar Pabrik!

Daihatsu Kembali Rekondisi 3 Mobil Konsumennya Seperti Baru Keluar Pabrik!

Daihatsu kembali merekondisi mobil konsumennya menjadi seperti baru lagi secara gratis. Konsumen yang beruntung kali ini Yogyakarta dan terdiri dari 3 unit, 2 Daihatsu Xenia dan 1 Terios.

Wahono, salah satu pemilik Xenia Sporty 2010 yang berhasil direkondisi dalam program bertajuk Daihatsu Setia 2018 ini telah menggunakan mobilnya keliling Jawa Tengah dan bolak balik Jakarta – Semarang. Tak terasa, mobil yang selalu ia gunakan telah mencapai 270.983 KM.

Dalam program ini mobil lama pelanggan Daihatsu yang terpilih, direkondisi menjadi seperti baru seperti saat keluar dari pabrik, bukan hanya bagian bodi yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari mesin, sasis, drivetrain, interior, exterior, material, painting hingga accessories. 

 

Menariknya lagi, 3 konsumen berunung ini juga dipinjamkan mobil pengganti selama rekondisi berlangsung. Pemenang Daihatsu Setia sendiri ditentukan berdasarkan jarak tempuh terpanjang (KM) dan rutin service berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Program yang telah diadakan untuk kelima kalinya ini, dimulai pada 2014 dengan nama “Xenia Setia”, yang kemudian berubah nama tema pada tahun 2017 menjadi “Daihatsu Setia”.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com