Daihatsu Indonesia Pamer Ringkasnya Move Canbus Sporza

Daihatsu Indonesia Pamer Ringkasnya Move Canbus Sporza

Walau tak merilis model maupun varian baru, Daihatsu malah memanfaatkan GIIAS 2017 untuk mendatangkan mobil yang saat ini dijual di Jepang. Tak bisa dibeli pengunjung, tak pelak tujuan mobil ini dipajang adalah sebagai bentuk "check ombak".

Memang, sejauh ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum memberi sinyal atau bahkan membocorkan keinginannya untuk memulai penjualan mobil bernama Move Canbus Sporza ini. 

 

"Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat di tanah air dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2017 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT ADM (18/8).

Masih menurut Pradipto, mobil bertampang trendy nan mungil ini menganut konsep youth and sporty. Maka Move Canbus Sporza ini disebutnya sangat cocok digunakan untuk kalangan muda yang aktif.

Pada data spek dimensi, panjangnya tercatat 3.425 mm dan lebar 1.475 mm. Sedangkan mesinnya berkapasitas 660 cc tiga silinder dan pakai transmisi otomatik berjenis CVT. Yup, di negeri sakura, model ini masuk skema Key Car yang punya keringanan pajak karena dimensi dan mesinnya yang ringkas.

Seperti yang tertulis disiaran pers PT ADM, Move Canbus Sporza disebut bisa semakin lincah dan cocok digunakan untuk bermanuver di jalanan perkotaan. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com