Daihatsu Hi-Max Sudah Ada di Dealer, Dirumorkan Mulai Rp 80 Jutaan

Daihatsu Hi-Max Sudah Ada di Dealer, Dirumorkan Mulai Rp 80 Jutaan

Daihatsu Hi-Max yang tertangkap kamera kami beberapa hari lalu ternyata sudah ada di dealer. Sebuah portal online milik salah satu dealer Daihatsu di Palembang, Sumatera Selatan membuka keran informasi pikap mungil ini.

Seseorang yang diduga wiraniaga Daihatsu Palembang dalam portal tersebut menjelaskan bahwa Hi-Max akan meramaikan segmen pasar pikap yang pastinya lebih murah dibandingkan Gran Max. "Sangat cocok untuk kelas pemula bisnis. Daihatsu Hi-Max bermesin 1.000 cc," jelas wiraniaga Daihatsu Palembang. 

 

 

Dalam lima foto Hi-Max di portal tersebut tampak sangat mirip seperti kami abadikan beberapa hari lalu. Dari penuturan salah seorang sumber terpercaya kami, calon adik Gran Max ini diyakini adalah Hijet buatan Jepang (JDM) yang sudah diubah spesifikasinya.

Mesinnya menyesuaikan dengan kebutuhan Indonesia menjadi 1.000 cc, yang tadinya 660 cc. Spionnya kecil seperti kepunyaan Ayla dan Sigra, bumper depan menggunakan bahan plastik hitam doff, tidak seperti di  Jepang yang sewarna bodi. Di interior, terdapat setir yang sama dengan Ayla, audio single DIN, AC, dan speedometer.

Sayangnya saat kami coba cari di beberapa dealer Daihatsu wilayah Jakarta masih nihil informasi mengenai pikap terbaru ini. Maka sampai berita ini ditayangkan masih belum ada update mengenai harga yang akan melekat pada label Hi-Max. 

Tapi ada sejumlah beberapa sumber yang membisikkan kalau mobil ini bisa saja dijual Rp 80 jutaan pada trim termurahnya. Sangat menggiurkan bagi pelaku bisnis. Ini sekaligus memberi perlawanan pada Tata Ace yang melenggang sendiri di kelasnya saat ini.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com