Daihatsu Hi-Max Akan Meluncur Di Hari Pahlawan?

Daihatsu Hi-Max Akan Meluncur Di Hari Pahlawan?

Daihatsu Hi-Max kemungkinan besar meluncur pekan ini. Hal ini sekaligus menjawab teka-teki mengenai bakal kemunculan adik Daihatsu Gran Max yang belakangan infonya menyita perhatian publik.

"Itu (Hi-Max) launching-nya tanggal 10 November," seloroh sumber terpercaya OtoDriver yang merupakan orang dalam PT Astra Daihatsu Motor via jaringan pribadi (7/11). Sayang, selain informasi peluncurannya yang bertepatan Hari Pahlawan, keran informasi masih belum bisa dibuka lebih deras lagi olehnya.

 

Foto: Fitra Eri

 

Tapi yang pasti, Hi-Max tetap diproyeksi untuk jadi mobil niaga khususnya model pikap yang ekonomis. Ia akan punya bandrol di bawah Daihatsu Gran Max yang lebih duu sukses.

Dari informasi sebelumnya, dapur pacu Hi-Max berkapasitas 1.000 cc. Kemungkinan ia pakai unit mesin serupa Sigra yang berkode 1KR. Menyesuaikan harga jual yang murah, beberapa detail juga akan ditekan kualitasnya.

Spionnya kecil seperti milik Ayla dan Sigra, bumper depan menggunakan bahan plastik hitam doff. Di interior, terdapat setir yang sama dengan Ayla, audio single DIN, AC, dan speedometer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com