Daihatsu Gelar Program Tukar Tambah, Apapun Merek-nya Bisa Diterima

Daihatsu Gelar Program Tukar Tambah, Apapun Merek-nya Bisa Diterima

Melihat tingginya permintaan, khususnya akan sebuah mobil baru, Daihatsu memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day. Acara ini diselenggarakan secara serentak di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (Jabodetabeka), yang berpusat di outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten (20/10).

“Program Daihatsu Festival & Trade In Day” merupakan salah satu wujud dan usaha kami untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek, menjadi mobil baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” ujar  Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

 

Yup, dalam acara ini memungkinkan konsumen yang ingin memiliki mobil Daihatsu keluaran baru, bisa menukar mobilnya dari merek apapun. Namun konsumen di sini merupakan konsumen terpilih hasil kerja sama Daihatsu dengan Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Tidak hanya program penjualan mobil baru, Daihatsu juga memberikan sharing yang edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

 

Reporter: Christo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com