Daihatsu Gelar Kontes di Bandung, Sirion Sampai Zebra Jadi Peserta

Daihatsu Gelar Kontes di Bandung, Sirion Sampai Zebra Jadi Peserta

PT Astra Daihatsu Motor kembali menghelat ajang modifikasi yang bernama Daihatsu Dress-up Challenge 2018. Acara ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Diadakan di Graha Manggala Siliwangi Bandung pada 12-13 Mei 2018, tercatat sebanyak 51 unit mobil Daihatsu milik peserta yang unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Bandung yang terdiri dari 22 Ayla, 10 Sirion, 9 Gran Max dan Luxio, 6 Taruna, 2 Xenia, 1 Terios dan 1 Zebra.

Dalam event kali ini, kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek, antara lain, exterior, interior, cat, mesin, undercarriage, car audio, video dan presentasi.

 

Tak hanya di Bandung, Daihatsu Dress-up Challenge juga diselenggarakan di 16 kota lainnya di Indonesia. Setelah Bandung, kontes modfikasi ini akan hadir di Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta, November 2018.

 “Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini karena melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil. Kami ingin agar masyarakat, khususnya para kawula muda penyuka modifikasi menjadi lebih dekat dengan Daihatsu. Kami berharap, melalui acara ini, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitasnya, para modifikator juga dapat terus berkreasi, dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios dan mobil Daihatsu lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com