Daihatsu Edukasi Pelajar Cara Membuat Mobil

Daihatsu Edukasi Pelajar Cara Membuat Mobil

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat program bermanfaat untuk pelajar. Pengalaman mengunjungi dan mengetahui proses pembuatan mobil diberikan oleh Daihatsu untuk pelajar dan mahasiswa. Program ini diluncurkan sejak Januari 2016 lalu dengan mengusung tema Experiencing How to Make a Car.

Di Maret ini, program kunjungan ke pabrik Daihatsu di kawasan Sunter, Jakarta Utara ini dilaksanakan atas prakarsa PT Astra International Tbk. "Program plant visit bertajuk Experiencing How to Make a Car merupakan bentuk kepedulian Daihatsu terhadap generasi muda, khususnya pelajar SMP, SMA, dan Mahasiswa. melalui program ini, Daihatsu berharap agar pelajar Indonesia maupun mancanegara bisa mengetahui proses pembuatan mobil dengan cara yang fun dan friendly," tukas Rudy Ardiman, Corporate Planning Division Head PT ADM saat bertemu kami di pabrik Daihatsu (16/3).

Pada saat OtoDriver melihat program ini, bahkan rombongan mahasiswa dari Yale School of Management, Connecticut, Amerika Serikat turut hadir. "Mereka sengaja berkunjung ke Indonesia karena tertarik melihat pabrik dengan fasilitas terpadu. Pabrik kami menerapkan konsep Slim, Simple, and Compact pada fasilitas produksinya," ujar pihak ADM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com