Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 Bergulir Di Mataram, Simak Keseruannya

Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 Bergulir Di Mataram, Simak Keseruannya

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge yang menyatu dengan Indonesian Auto Modified (IAM) MBtech 2017. Setelah digelar di Surabaya, event ini sukses bergulir di di Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 25 sampai 26 Maret 2017.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, mengatakan kontes modifikasi mobil Daihatsu ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih atas respons yang baik dari masyarakat Indonesia terhadap mobil berlogo D itu. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai," ujar Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM dalam siaran pers.

 

 

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge dibagi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car Audio & Video.

Menariknya, setiap penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge, pengunjung dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) mobil lamanya dengan Daihatsu terbaru. Ditambah lagi berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada 25 sampai 26 November 2017, di Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota.

Setelah Mataram, Daihatsu Dress-up Challenge ini akan digelar di Kediri. Kemudian sisanya akan digelar di Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com