Daihatsu DN Trec Concept Dikabarkan Siap Produksi Massal

Daihatsu DN Trec Concept Dikabarkan Siap Produksi Massal

Sebuah Daihatsu berjenis SUV model baru kabarnya akan muncul di Malaysia. Di negri Jiran tersebut, SUV baru ini tak akan pakai emblem Daihatsu, melainkan Perodua. 

Rumor SUV terbaru Daihatsu ini dilaporkan langsung dari sebuah situs lokal Malaysia, Paultan (15/3). SUV ini belum diketahui namanya, namun bocorannya ia punya kode nama D38L.

Jika ditelusuri dari berbagai sumber, kemungkinan besar D38L adalah versi produksi dari sebuah model konsep SUV kompak yang muncul pada Tokyo Motor Show 2017 lalu.

 

Purwarupa tersebut adalah Daihatsu DN Trec Concept. Salah seorang desainer DN Trec Concept pun sempat mengungkap langsung pada OtoDriver bahwa versi mass-pro nya memang untuk kawasan Asia Tenggara.

Yoshihisa Okuno, sang desainer dari Daihatsu Motor Co Ltd., menyebut bahwa Malaysia dan Indonesia merupakan calon pasar yang sangat potensial dan menjanjikan bagi DN Trec versi produksi massal.

Kembali ke sumber berita lokal Malaysia, model baru ini gosipnya akan meluncur pada 2018 di negara tersebut. Namun sampai berita ini disusun masih belum ada bocoran informasi mengenai spesifikasi mesin dan lainnya.

Banyak yang memprediksi saat SUV kompak ini telah dilempar ke pasaran, akan berhadapan langsung dengan primadona baru dari kubu Suzuki, yakni Ignis. Seru juga, ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com