Daihatsu DN Multisix Jadi Seperti Ini Ketika Meneruskan Xenia?

Daihatsu DN Multisix Jadi Seperti Ini Ketika Meneruskan Xenia?

Daihatsu DN Multisix yang sampai GIIAS 2017 usai disebut-sebut sebagai calon penerus Xenia, mendapat respon dari kalangan pegiat olah digital. Kini wujud versi produksi massalnya pun sudah bisa diterka.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram ia.design (26/8), MPV tersebut terlihat sangat realistik dan pas untuk melenggang di jalanan. Identitas Xenia pun nyaris hilang.

 

Sebagian besar tampang depan cikal bakal MPV baru ini sebenarnya dipertahankan oleh sang desainer. Ia hanya memberikan pelek dan handel pintu yang realistis, menghilangkan panoramic roof dan memberikan bingkai kaca.

Dalam keterangan yang kami dapat dari PT Astra Daihatsu Motor, mobil purwarupa ini sendiri berdimensi yang mirip dengan Xenia. Panjangnya 4.310 mm, lebar 1.720 mm dan tingginya 1.695 mm.

Mesin yang dipakai berkapasitas 1.500 cc dengan dilengkapi transmisi CVT. 

Baca juga:

Secercah Harapan Sedan Murah Dari Daihatsu Indonesia

SPY SHOT: DFSK Glory 330 Di Depan Kantor Kemenperin!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com